Halaman

Arsip Blog

Jumat, 03 Agustus 2012

Parfum Pelangsing

Parfum PenglangsingGhiboo.com - Anda ingin langsing tanpa perlu olahraga dan diet berlebihan?
Kini ada solusi yang luar biasa asyik, tidak hanya langsing, namun Anda pun akan menjadi wangi setiap hari.

Adalah parfum Prends Moi, buatan Velds, rumah parfum asal Prancis, French perfume house Robertet, yang membuat gebrakan ini, parfum ini memang sengaja diperuntukkan bagi para wanita penggila tubuh berukuran model.

Resolusi kecantikan yang spektakuler ini juga dianggap tidak memiliki efek samping, karena telah melalui serangkaian penelitian kedokteran dan kesehatan.

Seperti yang dilansir dalam dailymail, parfum ini mengandung zat yang bisa melepaskan B-Endorfin dalam kulit, dan memicu otak untuk menghasilkan kepuasan akan makanan.

Jika Anda mengunakannya pada pagi hari, maka parfum ini bisa membuat rasa ngemil Anda hilang, dan akan makan siang hari dengan porsi yang sebenarnya untuk tubuh.

Bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan parfum yang hanya dirilis dalam botol berukuran 100 ml, Anda harus menyiapkan bujet sekitar 29 Poundsterling atau sekitar Rp420 ribu.

Namun Anda juga tidak serta merta mendapatkan parfum yang dijual di Shop Fragrance, karena telah ada sekitar 6000 wanita yang masuk daftar tunggu untuk mendapatkan pewangi super ini.



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..