Halaman

Arsip Blog

Jumat, 24 Agustus 2012

Audi Jadi Mobil Resmi Pemain Bayern Munich

detail berita
F: Pemain Bayern Munich berpose di depan Audi Q3 (IndianaExpress)
INGOLSTADT - Pabrikan Audi AG membuat sebuah perayaan khusus guna menandai kerja sama yang telah dijalin dengan klub sepakbola FC Bayern Munich. Perayaan itu dibuat Audi selaku sponsor kendaraan pemain Munich untuk 10 tahun ke depan.

Dilansir Autoevolution, kerja sama antara keduanya telah terjalin sejak tahun 2002 lalu. Melihat prestasi mengkilap The Bavarian -sebutan lain Bayern Munich-, produsen mobil mewah asal Jerman tersebut pun tidak ragu untuk melanjutkan kerjasamanya.

Dalam kurun waktu 10 tahun para punggawa The Bavarians tidak perlu mengeluarkan kocek dari kantung pribadinya untuk membeli kendaraan pribadi. Pasalnya, Audi akan memberi fasilitas kendaraan dengan menawarkan berbagai model terbaiknya.

Pabrikan berlambang empat lingkaran tersebut akan menyerahkan kunci mobil kepada setiap pemain dan official Bayern Munich pada 24 September 2012 mendatang di Audi Piazza, Ingolstadt, Jerman. Selain itu, para pemain Bayern Munich diajak untuk melihat lebih dekat proses pembuatan mobil Audi langsung di jalur produksinya.

Sekedar informasi, Munich merupakan klub olahraga sepakbola terbesar kedua di dunia setelah FC Barcelona dengan 125.115 anggota, mengungguli Real Madrid, Manchester United, AC Milan dan Inter Milan.

FC Hollywood telah menjuarai liga sepakbola Jerman, Bundesliga, sebanyak 21 kali dan menjadi jawara Liga Champions sebanyak 4 kali. Terakhir, The Bavarian tampil di final liga Champions pada tahun lalu namun gagal merengkuh tropi lantaran takluk dalam adu penalti saat berhadapan dengan Chelsea. (ian)


sumber 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..