Halaman

Kamis, 11 Oktober 2012

Harapanku Untuk PLN


Listrik sekarang sudah menjadi kebutuhan pokok manusia dalam segala aspek kehidupan manusia, di indonesia badan yang menangani tentang kelistrikan adalah PLN  (Perusahaan Listrik Negara). salah satu tujuan PLN  adalah menerangi seluruh negeri dari pelosok ke pelosok.

 
Di tahun 2012 ini PLN mempunyai komitmen yaitu menjalankan praktek penyelenggaraan yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan 
nepotisme, sekaligus menegakkan Good Corporate Governance (GCG) dan anti korupsi dalam penyediaan tenaga listrik bagi masyarakat. PLN berkehendak kuat untuk membangun sistem yang baik dan bisa menangkal praktek korups.


Salah satu contoh penyelenggaraan PLN yang bersih dan bebas dari praktek korupsi, kolusi dan nepotisme yaitu sekarang sudah adanya meterang prabayar atau listrik pintar, dengan adanya meterang prabayar tidak adak terjadi tindakan yang dapat merugikan pihak-pihak terkait, seperti percaloan, sogokan dll. karena pemakai mengontrol sendiri pemakainnya, secara real time, setiap saat, kapan saja dapat mengetahui secara persis penggunaan listrik di rumah.

#HarapanUntukPLN : semoga tidak ada lagi pemadaman bergilir, dengan meniadakan pemadaman bergilir otomatis akan menimbilkan rasa cinta masyarakat kepada PLN dan PLN dapat mewujudkan impiannya menerangi seluruh pelosok negeri  

1 komentar:

  1. blog agan uda ane follow,,,,sukses di barisan nomor 6...

    follback ya http://www.the-lizart.co.cc

    BalasHapus

Derkomentarlah Dengan Baik..