Halaman

Senin, 05 November 2012

Andai Aku menjadi Ketu KPK








korupsi adalah salah satu masalah utama di negeri ini, penyebapnya hukum di negeri ini tentang koruptor masih belum begitu ketat sehingga menimbulkan koruptor dimana-mana.

Seandainya aku menjadi ketua KPK saya akan menjalankan Proyek saya yaitu:

Pertama
        Setiap tersangka koruptor akan saya jatuhi hukuman seumur hidup tanpa remisi atau pembebasan bersyarat agar supaya memberika efek jerah kepada  koruptor dan aga setiap orang tidak akan berbuat demikian

Kedua

       Mewajibkan mata pelajaran PKN/PPKN untuk menambahkan materi tentang korupsi mulai dari SD, SMP, SMA/sederajat agar setiap generasi muda indonesia tidak tertular virus "KORUPSI"

Ketiga

       Membuat rumah tahana sendiri begi tersangka korupsi dan di jaga oleh orang-orang yang tidak mudah untuk di sogo oleh tersangka tersebut, dan mensosialisasikan kepada semua mansyarakat tentang tentang  "Anti Korupsi"
       


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..