Halaman

Arsip Blog

Rabu, 15 Agustus 2012

Tambahkan 2 Situs Baru, Kini Twitter Makin "Cerewet"


detail berita
CALIFORNIA - Pendiri Twitter Evan Williams dan Biz Stone telah meluncurkan dua situs untuk mendukung platform microblogging besutannya.

Situs layanan yang pertama ditambahkan perusahaan ialah Medium. Situs ini merupakan kompetitor dari Pinterest. Melalui Medium memungkinkan pengguna untuk berbagi gambar, kutipan dan data lainnya di publik.

"Filosofi kami ialah kualitas melahirkan kualitas, jadi kami akan mengembangkan Medium secara perlahan, sehingga memastikan bahwa platform kami berguna bagi semua orang untuk semakin mobile, terhubung , dan eksis," tutur Wiliams. Demikian dilansir dari Digitalspy, Kamis (16/8/2012).

Selain itu, Williams dan Stone juga meluncurkan Branch. Dengan situs tersebut pengguna Twitter dapat melanjutkan percakapan tanpa terbatas pada 140 karakter.

"Artikel, postingan blog dan kicauan, dunia maya didominasi oleh monolog. Jadi kami ingin membangun rumah untuk melakukan dialog di dunia maya dengan mengombinasikan keintiman pembicaraan di meja makan dengan kekuatan internet," kata Branch Head of Product Josh Miller.

Untuk menikmati kedua layanan tersebut, pengguna Twitter dapat masuk menggunakan akunnya untuk melakukan pratinjau apa yang Twitter suguhkan, namun saat ini kedua situs tersebut tersedia dalam versi beta.






sumber




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..