Halaman

Arsip Blog

Jumat, 24 Agustus 2012

Detail Honda CR-V Spek Eropa


detail beritaLONDON – Honda merilis detail dan foto pada varian CR-V baru spesifikasi khusus Eropa. Pada daratan benua Biru ini, CR-V memang sedikit telah dibandingkan di Amerika Serikat yang sudah meluncur lebih dulu.

New Honda CR-V ini dijadwalkan akan mulai dijual di Eropa pada Oktober mendatang. Dan SUV andalan pabrikan berlambang H ini diproduksi di pabrik Honda Swindon, di wilayah Inggris.

Dibandingkan dengan versi Amerika Serikat, CR-V buat Eropa ini juga mendapatkan beberapa fitur unik, termasuk revisi pada bagian bumper depan. Lalu ada lampu LED yang menyala sepanjang hari, begitu pula dengan lampu belakang yang disematkan LED.

Dalam hal peralatan kendaraan, CR-V Eropa ini juga mendapatkan beberapa fitur penambah tenaga dan Hill Descent Control (HDC), sebagai fitur yang pertama yang diterapkan di CR-V.

Di bagian dalam, mobil memiliki bahan interior berbeda, dipilih untuk pasar Eropa, dimana Honda memberikan banyak perhatian terhadap detail. Di bawah kap mesin, CR-V akan ditawarkan di Eropa dengan unit mesin bensin 2.0-liter i-VTEC dan mesin diesel 2.2 liter i-DTEC.

Seperti pada model sebelumnya, i-DTEC mengembangkan total output 150 tenaga kuda dan torsi 350 Nm. Emisi CO2 telah dikurangi menjadi 149 g/km dari 171 g/km (untuk gearbox manual 5-speed).

Mesin bensin memiliki total ouput mencapai 155 hp. Emisi CO2 juga berkurang, dari 192 g/km menjadi 173 g/km untuk transmisi manual. Untuk pertama kalinya di benua Biru, CR-V akan ditawarkan dengan pilihan 2WD dan penggerak semua roda.
(zwr)



sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..