Halaman

Selasa, 17 Juli 2012

Trend modifikasi pun bergeser dengan warna feminim yang centil.

FOTO: Mobil Mewah Orang Kaya Bergaya Centil



Lamborghini Aventador Pangeran Qatar Modifikasi bukan hanya merubah bentuk atau mengganti dari warna standar menjadi krom seperti yang dilakukan para selebriti dunia dan saudagar Arab.

Kini, trend modifikasi pun bergeser dengan warna feminim yang centil guna membetot perhatian semua orang. Tak heran, banyak mobil berharga miliaran rupiah dengan balutan warna pink berlalung-lalang di jalanan.

Dilansir Autoevolution dan Carbuzz, Selasa 17 Juli 2012, baru-baru ini mobil buatan Inggris, Rolls Royce berkelir pink yang dijuluki ‘Barbie’ terlihat di jalanan Kota London, Inggris.

Berdasarkan pengakuan si pemilik 'Barbie' yang tidak mau disebutkan namanya, asalan merubah mobil premium menjadi lebih feminim agar bisa memberikan kesan keceriaan kepada semua orang yang melihatnya.

Tak cuma di London, demam mobil mewah bergaya centil juga terjadi di Tokyo, Jepang. Masih dari mobil yang sama yakni Rolls Royce Phantom dirubah oleh Office-K Tunning menjadi warna pink.

Meski mengusung warna merah muda, mobil ini tetap mempertahankan warna aslinya untuk bagian atap dan grill depan.

Kendati terlihat centil, rumah modifikasi di Jepang itu tetap berupaya memberikan kesan elegan dan garang. Salah satunya merubah bagian kaki-kaki menggunakan velg 24 inci Lexani LLs palang 10 berwarna krom.

Ulah yang sama juga dilakukan pangeran Qatar Sheik Abdullah bin Nasser al-Thani. Pengusaha dari negeri kaya minyak ini membungkus supercar asal Italia, Lamborghini Aventador dengan lapisan cat chrome ungu dan pink.

Beberapa modifikasi juga dilakukan seperti penambahan spoiler belakang serta knalpot costum. Puas dengan ubahan sesuai kemauannya, Nasser al-Thani pun langsung memboyong tunggangan itu ke Prancis guna dipamerkan.







 
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..