Halaman

Minggu, 22 Juli 2012

Ruben Onsu Tunda Nikahi Wenda Mantan Personel Cherrybelle

Ruben Onsu Tunda Nikahi Wenda Mantan Personel Cherrybelle Rencana pernikahan Ruben Onsu dan Wenda, mantan personel Cherrybelle tertunda. Ruben belum dapat waktu libur dari managernya.
Ruben pun harus berpikir keras mengatur agar pernikahannya nanti lancar. Pas waktunya, pas konsepnya.
"Saya takutnya waktu sudah selesai menikah, waktu untuk bulan madunya nggak ada. Jadi saya benar-benar pikirkan konsep dulu, jadi walau resepsinya nggak mewah, tapi dapat bulan madunya yang bagus," kata Ruben di Birawa Assembly Hall, Bidakara Jl. Jend. Gatot Soebroto Kav.71-73,Jakarta Selatan.
Untuk tepatnya tanggal atau pernikahan Ruben-Wendah menurut Ruben masih rahasia. Ruben mengaku ingin memberikan kejutan kepada para fansnya. "Tapi kapannya itu kita masih bicarakan lagi, tapi papinya udah ngomong mau nunggu waktu yang tepat buat saya bicara dengan orang tuanya langsung," ujarnya.
Untuk mengikat Wenda, Ruben pun sudah memberikan sebuah cincin. Menurut Ruben pertunangan masih bisa gagal, jadi kalau ia berikan cincin ke pacarnya itu, berarti itu pengikat antara Ruben  dengan Wenda.
"Waktu aku ke Taiwan kemarin ketemu sama keluarganya Wenda, jadi saya kenalan sama keluarganya," ujarnya.
Ruben bersama Wenda, tidak pasang target menikah. Tetapi keduanya kompak ingin melangsungkan pernikahan di gereja. " Aku bilang ke Wenda, aku ingin menikah di gereja yang aku inginkan, dan kebetulan seiman. Jadi papa saya nggak terlalu khawatir lah," pungkasnya.


sumber: TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..