Halaman

Arsip Blog

Jumat, 01 Juni 2012

situs jejaring sosial No.1

Daftar situs jejaring sosial dengan pagerank menurut Google-pagerank

 Dalam menentukan ranking suatu website google menggunakan hitungan 0-10

Berikut ini adalah daftar-daftar situs jaringan sosial:
 1. Twitter.





    



Twitter adalah sebuah situs web yang dimiliki dan dioperasikan oleh Twitter Inc., yang menawarkan jejaring sosial berupa mikroblog sehingga memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca pesan yang disebut kicauan (tweets). Kicauan adalah teks tulisan hingga 140 karakter yang ditampilkan pada halaman profil pengguna.

  Google Pagerank for
http://twitter.com
10


2. facebook 





Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial dan situs web yang diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dimiliki dan dioperasikan oleh Facebook, Inc.  

Google Pagerank for
http://www.facebook.com/
        9
         







Friendster adalah sebuah situs permainan sosial yang berfokus pada permainan dan musik yang berpusat di Mountain View, California. Friendster sebelumnya dikenal sebagai situs jejaring sosial  Sebelum dirancang ulang, layanan ini memungkinkan pengguna berkomunikasi dengan anggota lain, serta berbagi konten dan media daring dengan anggota tersebut.

Google Pagerank for
http://www.friendster.com
6


4.  myspace






 Pertama kali peluncuran MySpace begitu mendominasi pasar jaringan sosial. Tetapi eksistensinya menurun dari 2008. Kemudian dijual kepada Specific Media dan Justin Timberlake sebesar US$ 35 juta pada bulan Juni. Saat ini sudah ada 50 juta pengguna.

Google Pagerank for
http://www.myspace.com
9








 Kaskus adalah situs forum komunitas maya terbesar dan nomor 1 Indonesia dan penggunanya disebut dengan Kaskuser.  Kaskus lahir pada tanggal 6 November 1999 oleh tiga pemuda asal Indonesia yaitu Andrew Darwis, Ronald Stephanus, dan Budi Dharmawan, yang sedang melanjutkan studi di Seattle, Amerika Serikat. Situs ini dikelola oleh PT Darta Media Indonesia.  Kaskus memiliki lebih dari 4,2 juta pengguna terdaftar . Pengguna Kaskus umumnya berasal dari kalangan remaja hingga orang dewasa yang berdomisili di Indonesia maupun di luar Indonesia.

 Google Pagerank for
http://www.kaskus.com/
4


 6. heello



Heello adalah Jejaring sosial Daring dan layanan Mikroblogging yang memungkinkan penggunanya untuk mengirim dan membaca berbasis teks posting dan berbagi gambar dan video. Diluncurkan pada 10 Agustus, 2011 oleh Noah Everett (juga Twitpic), tepat satu hari setelah twitter resmi meluncurkan sharing foto app. Heello dibiayai oleh uang yang dihasilkan oleh TwitPic melalui iklan online . dalam hari pertama, ada sekitar rata-rata 4 ping per detik.

Google Pagerank for
http://heello.com
4


7.  Plurk.com


Plurk adalah layanan jejaring sosial dan mikroblog gratis yang mengizinkan pengguna mengirim pembaruan (dikenal sebagai suatu plurk) melalui antarmuka web, pesan singkat, atau cara lain, dengan panjang maksimum 140 karakter. Pembaruan ini akan ditampilkan pada halaman web pengguna menggunakan garis waktu yang menampilkan semua pembaruan yang diterima dengan urutan kronologis, dan selanjutnya disampaikan ke pengguna lain yang masuk. Pengguna dapat menanggapi pembaruan pengguna lain dari garis waktu mereka melalui situs web Plurk.com, pengirim pesan instan, atau pesan singkat.

Google Pagerank for
http://www.plurk.com/
7


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Derkomentarlah Dengan Baik..